Kampanye Terbaru Coca Cola Ajak Semua Orang Rayakan Keajaiban dari Arti Kemanusiaan

Suara.com - Coca-Cola baru saja meluncurkan filosofi dan platform brand global terbarunya yang bernama Real Magicâ„¢ (Rasakan Keajaiban). Bersama platform ini, Coca-Cola ingin mengajak semua orang untuk merayakan keajaiban dari arti kemanusiaan yang sesungguhnya.

Real Magicâ„¢ (Rasakan Keajaiban) menyoroti komitmen baru Coca-Cola yang lebih relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini, yaitu untuk mempersatukan dan memberikan semangat baru bagi orang-orang di setiap harinya.

Platform ini dibangun berdasarkan pelajaran penting yang diperoleh Coca-Cola dalam 18 bulan terakhir: bahwa keajaiban dapat ditemukan di sekitar kita pada momen-momen tak terduga sekalipun, yang mampu mengubah kehidupan monoton sehari-hari menjadi luar biasa dan lebih bermakna.

Platform ini juga mengakui banyaknya kontradiksi yang dialami generasi muda dalam perjalanan menemukan keselarasan dan koneksi antar sesama di dunia virtual yang semakin terbagi ini.

Baca Juga: Envygreen Lakukan Aksi Tanam Pohon untuk Selamatkan Bumi

“Coca-Cola adalah brand yang dilandaskan pada dikotomi: rendah hati namun ikonik, orisinil namun penuh rahasia, nyata namun ajaib,” kata Manolo Arroyo, Chief Marketing Officer The Coca-Cola Company, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Real Magic™” (Rasakan Keajaiban) berakar pada keyakinan bahwa dikotomi dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih menarik â€" dunia dengan orang-orang yang luar biasa, beragam peluang tak terduga, dan berbagai momen indah.

Pada saat yang sama, platform ini menangkap esensi dari Coca-Cola itu sendiri: rasa yang begitu nyata dan tak terlukiskan, unik,serta tentu tak lepas dari sentuhan Real Magicâ„¢ .

Real Magic â„¢ (Rasakan Keajaiban) adalah platform brand global baru pertama Coca-Cola sejak tahun 2016 dan diluncurkan bersamaan dengan identitas visual brand yang diperbarui, serta desain logo dengan perspektif baru yang akan muncul di seluruh pemasaran produk Coca-Cola.

Terinspirasi dari penempatan logo ikonik Coca-Cola yang berbentuk melengkung, baik pada kemasan botol maupun kalengnya, desain logo "Hug" menampilkan sebuah tanda visual yang bertujuan untuk merangkul serta membingkai berbagai momen penuh keajaiban yang tercipta bersama Coca-Cola.

Baca Juga: Wahai Ibu Pertiwi, Lihatlah Wajah Pahlawan Masa Kini Kami!

Coca-Cola telah berkolaborasi dengan sejumlah seniman, fotografer, dan ilustrator untuk menghidupkan konsep Real Magicâ„¢ (Rasakan Keajaiban) melalui logo Hug. Sudut pandang mereka yang berbeda, beragam, dan tanpa filter, akan mampu menghidupkan berbagai momen keajaiban sehari-hari secara inklusif dan kolektif, namun dengan tetap mengedepankan aspek individu dan ekspresif.

Belum ada Komentar untuk "Kampanye Terbaru Coca Cola Ajak Semua Orang Rayakan Keajaiban dari Arti Kemanusiaan"

Posting Komentar