Dia dan Mereka yang Kau Ingin

Mungkin saja aku sudah jatuh terlalu dalam pada cinta yang kukira hakiki, namun nyatanya hanya menimbulkan perih tiada terkira

Aku kira akulah satu-satunya namun ternyata hanya salah satunya

Dari banyaknya wanita yang terbuai akan janji manismu, kenapa harus aku yang merasa terbuang kala kau ucap kau inginkan dirinya dan mereka

Begitu mudahnya kau sakiti jiwa yang pernah berpikir bahwa kaulah yang kunanti tuk lengkapi separuh bagian hati

Aku hancur bersama semua angan tentangmu

Tentang membangun keluarga kecil bersamamu dan anak-anak yang lucu mewarisi wajahmu dan wajahku

Aku tak membenci ataupun mendendam, hanya saja aku baru menyadari bahwa semua kepalsuanmu tertutupi oleh rasa cintaku yang membuta

Terbersit dalam benak mengapa kau setega ini pada wanita yang menaruh harapan besar untukmu

Lukaku tak berdarah, namun sakitnya luar biasa tak tertahan dan entah kapan akan terobati

Tubuhku lunglai tak berdaya, menyadari semua kebodohanku untuk terus menerima dan menanti janjimu yang nampak nyata

Hingga aku menyadari bahwa janjimu hanya semu semata

Bahwa nyatanya bukan aku yang kau mau

Lebih baik aku pergi mengubur semua rasa yang pernah ada untukmu

Berharap kan ditakdirkan seseorang yang tulus mencintai dan menemani hingga akhir usia

Terima kasih atas segala luka yang kau beri

Berbahagialah bersama dia dan mereka yang kau ingin

Belum ada Komentar untuk "Dia dan Mereka yang Kau Ingin"

Posting Komentar